1650092611506

Puspita Sari

Halo perkenalkan saya Puspita Sari, M. Psi., Psikolog, seorang psikolog klinis yang telah memiliki pengalaman menangani permasalahan psikologis remaja dan dewasa. Beberapa isu psikologis yang seringkali ditangani antara lain kecemasan, manajemen stres, time management, lifestyle and eating behavior, adiksi dan edukasi kesehatan mental. “Recognizing and talking about your problem is not a weakness. Doing nothing about them is”. Lebih baik kita mencoba untuk mengutarakan masalah, daripada berdiam diri adalah prinsip saya dalam menolong klien untuk menangani masalahnya.

Education
Universitas Surabaya (UBAYA)

Master degree, Psychology
2017 – 2020

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Psychology
2013 – 2017

Work Experience
Counselor

Company Name : Kalm Counseling
Dates Employed : Jan 2022 – Saat Ini

Associate Psychologist

Company Name : Quantum HRM Internasional
Dates Employed : Sep 2020 – Saat Ini

Licenses & certifications
SSP (Sertifikat Sebutan Psikolog)

Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI)
Diterbitkan –
ID Kredensial –

SIPP (Surat Izin Praktik Psikologi)

Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI)
Diterbitkan –
ID Kredensial –

Expertise
Kecemasan
4.4/5
Stress Management
4.3/5
Time Management
4.2/5
Adiksi
3.7/5
Lifestyle and eating behavior
3.5/5
Available Schedule
No. Day Time Note
1
Selasa - Kamis
12.00 - 18.00 WIB
Flexible
2
Jumat - Sabtu
16.00 - 20.00 WIB
Flexible

Compare Packages

Package

Rp 185K Rp 85K

BASIC 30 menit konsultasi melalui video-call

Rp 250K Rp 150K

STANDARD 1x pertemuan (60 menit total) konsultasi melalui video-call

Rp 350K Rp 250K

PREMIUM 2x pertemuan (60 menit/pertemuan) konsultasi melalui video-call
Workload Mendengarkan masalah, mendiskusikan penyebab timbulnya masalah, mencari penyelesaian/solusi secara bersama yang dapat dilakukan kedepannya Mendengarkan masalah, mendiskusikan penyebab timbulnya masalah, memberikan edukasi terkait kebingungan/permasalahan yang dialami, mencari alternatif penyelesaian/solusi secara bersama yang dapat dilakukan kedepannya Mendengarkan masalah, mendiskusikan penyebab timbulnya masalah, memberikan edukasi terkait kebingungan/permasalahan yang dialami, mencari alternatif penyelesaian/solusi secara bersama yang dapat dilakukan kedepannya, evaluasi atas solusi yang dilakukan dan pemberian tips langkah pencegahan/kekambuhan kembali masalah tersebut.
Result
  • Klien dapat memahami permasalahan yang dialami dari berbagai perspektif.
  • Klien dapat memahami penyebab timbulnya masalah.
  • Klien mendapatkan pandangan mengenai solusi/cara penyelesaian masalah tersebut.
  • Klien dapat memahami permasalahan yang dialami dari berbagai perspektif.
  • Klien dapat memahami penyebab timbulnya masalah secara lebih spesifik.
  • Klien mendapatkan pandangan mengenai solusi/cara penyelesaian masalah tersebut dengan pendekatan yang lebih sesuai dengan kondisi klien.
  • Klien dapat memahami permasalahan yang dialami dari berbagai perspektif.
  • Klien dapat memahami penyebab timbulnya masalah secara lebih spesifik.
  • Klien mendapatkan pandangan mengenai solusi/cara penyelesaian masalah tersebut dengan pendekatan yang lebih sesuai dengan kondisi klien.
  • Klien memiliki kesempatan untuk menerapkan solusi dan mengevaluasinya secara
  • Klien dapat memahami diri dan permasalahan yang dihadapi secara lebih mendalam.
  • Delivery Time - - -
    Total

    Rp. 185.000 Rp0

    Rp. 250.000 Rp 150.000

    Rp. 350.000 Rp 250.000

    Compare Packages

    ×